Kec. Modung, Kab. Bangkalan

Minggu, 29 Juli 2018

Silaturrahim kepada Kepala Desa Kolla Sekaligus Perijinan


Proses pengenalan menjadi salah satu jembatan untuk kita bisa membaur kepada masyarakat. Sebagai mahasiswa kami memiliki satu kegiatan yang wajib dijalankan untuk memenuhi Tri Dharma Mahasiswa yaitu pengabdian masyarakat dan ini kami wujudkan dalam bentuk KKN (Kuliah Kerja Nyata).
Tanggal 17 Juli 2018, kami KKN kelompok 11 melakukan perjalanan menuju posko KKN. Tempat dimana kita akan memulai pengabdian kepada masyarakat. Berbekal ilmu pengetahuan yang telah kita dapatkan kami akan berusaha semaksimal mungkin mengamalkannya. Kami KKN tematik 11 mengususng tema “Meningkatkan Pola Kreativitas Masyarakat Desa dalam Menunjang Perekonomian Desa Kolla” dengan tujuan meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat Kolla serta meningkatakan pengetahuannya.
Mengawali langkah, pada pukul 20.00 WIB kami melakukan silaturahmi kepada Kepala Desa Kolla. Meminta izin kepada beliau, selaku pemimpin Desa Kolla dengan tujuan silaturahmi serta memperkenalkan diri akan maksud dan tujuan kedatangan kami. Kedatangan kami disambut hangat oleh pihak Desa Kolla. Mereka dengan antusias mnerima kami dengan tangan terbuka baik aparat maupun warganya. Hal ini merupakan awal yang baik sehingga memberikan kesan pertama yang indah dengan keramah-tamahan masyarakat. Demi menjalankan kewajiban dan menjaga nama baik almamater, kami KKN 11 akan berusaha memenuhi kewajiban kami dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pengunjung